Lelang Angkutan Sampah di Pekanbaru Dijadwal Ulang Awal Desember

Senin, 28 November 2022 - 16:45:51 WIB Cetak

Pj Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution

Betuah Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, kembali menjadwal ulang lelang jasa akutan sampah tahun 2023 pada awal Desember 2022 nanti.

"Mungkin tanggal 29 November, paling lambat tanggal 1 Desember sudah dimulai (lelangnya)," kata Penjabat Sekretaris Daerah Kota (Pj Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution, Senin (28/11/2022).

Disampaikannya, saat ini Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) setempat selaku OPD teknis masih mempersiapkan berbagai administrasi atau dokumen yang diperlukan.

Secara bertahap, dokumen lelang itu juga dilakukan evaluasi oleh Asisten terkait, Dinas LHK, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), serta Kepala Barang dan Jasa Setdako Pekanbaru.

"Kita sudah lakukan evaluasi proses dokumennya. Sekarang sedang diverifikasi oleh ULP (Unit Layanan Pengadaan)," ungkap Indra.

Meski proses lelang lamban, namun Indra optimis jika proses lelang jasa angkutan sampah itu sudah ditetapkan pemenangnya di awal Januari 2023 mendatang.

"Target kita 1 Januari 2023 sudah diumumkan pemenangnya," tutup dia.

Sebelumnya, Kepala Dinas LHK Kota Pekanbaru Hendra Afriadi menyebutkan untuk proses lelang angkutan sampah tahun 2023 akan dimulai tanggal 20 November 2022. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+