Bantu Warga, Kapolsek Bukit Batu Salurkan Bansos di Buruk Bakul

Rabu, 07 Desember 2022 - 15:55:48 WIB Cetak

Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi AR SH, saat menyalurkan bansos kepada warga penerima, Selasa (6/12/2022).

Betuah Bengkalis - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bukit Batu Kompol Irwandi AR SH, turun langsung menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada warga kurang mampu di Desa Buruk Bakul, Selasa (6/12/2022).

Penyaluran bansos berupa beras dan paket sembako lainnya itu merupakan tindak lanjut dari Perintah Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko S.I.K, agar jajarannya terus melakukan kegiatan positif di tengah-tengah masyarakat salah satunya membantu warga kurang mampu.

"Bahwa kegiatan ini merupakan atensi dari bapak Kapolres Bengkalis, agar selalu membantu masyarakat kurang mampu. Karena itu kami dari personil Polres Bengkalis akan selalu aktif dalam hal kegiatan positif seperti ini," ucap Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi, usai penyaluran bantuan.

Disampaikannya, kegiatan berupa penyaluran bansos bagi warga kurang mampu itu akan terus dilakukan secara bertahap oleh Polsek Bukit Batu.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban hidup masyarakat yang membutuhkan," harap Kapolsek.

Sementara itu warga penerima bantuan, Aiyah (69 tahun), merasa beruntung mendapatkan bantuan sosial dari Kapolsek Bukit Batu. Hal itu dikarenakan Aiyah termasuk warga kurang mampu dari segi ekonomi.

"Terima kasih banyak pak, saya merasa senang bapak-bapak datang ke rumah saya dan saya merasa bahagia bisa mendapatkan sembako dari bapak, dan bisa saya pergunakan untuk keseharian saya," ungkap Aiyah dengan lugunya, dan sambil memegang sembako yang diberikan.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+