Cegah Kriminalitas dan Sebaran Covid, Polsek Langgam Patroli di Desa Segati

Sabtu, 13 Maret 2021 - 14:43:29 WIB Cetak

Personel Polsek Langgam patroli di pusat keramaian, Sabtu (13/3/2021). Foto: Istimewa.

Betuah Pelalawan - Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Langgam, Polres Pelalawan, rutin melaksanakan patroli di wilayah hukumnya guna mencegah aksi kriminalitas dan penyebaran wabah Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Seperti pada Sabtu (13/3/2021), giat tersebut kembali dilakukan oleh petugas piket Yanmas Polsek Langgam, Aipda Dedi Afrizal dan Aipda Yulhendra di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Pelalawan dengan menyasar tempat-tempat keramaian.

Dalam kesempatan itu, petugas juga memberikan imbauan kepada warga terkait maklumat Kapolri Nomor: Mak/C3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

Pada kesempatan itu, Aipda Dedi Afrizal mengatakan Selain memberikan rasa aman untuk masyarakat dengan berpatroli, pihaknya memanfaatkan momen itu pula untuk mengedukasi soal pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

"Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya Kecamatan Langgam dalam beraktivitas. Selain itu diharapkan semua juga tetap ikut menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, juga menghindari kerumunan," imbuhnya.

"Kami juga ingatkan untuk selalu menjaga jarak dengan yang lainnya serta selalu waspada terhadap tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan dan selalu tetap berkordinasi dengan kepolisian," himbaunya menambahkan. (***)



Baca Juga Topik #Pelalawan+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+