Lepas Tugas Jabatan Pj Bupati Kampar, Hambali Ucapkan Terima Kasih ke Firdaus

Rabu, 27 Desember 2023 - 23:22:26 WIB Cetak

Hambali dan Firdaus berjabat tangan pada lepas tugas jabatan Pj Bupati Kampar.

Betuah Kampar - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar, Riau, menggelar lepas tugas jabatan Penjabat (Pj) Bupati dari Muhammad Firdaus ke Hambali, Rabu (27/12/2023).

Lepas tugas jabatan Pj bupati tersebut turut dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kampar.

"Hari ini adalah saat yang penuh makna, karena kita berkumpul untuk melepas tugas seorang pemimpin yang telah mengabdikan dirinya untuk kemajuan Kabupaten Kampar," ucap Hambali pada kesempatan itu.

Untuk itu, Hambali menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Muhammad Firdaus dan istri Yusi Prastiningsih yang telah mengabdi untuk memimpin Kabupaten Kampar.

"Saya yakin, Kabupaten Kampar akan terus berkembang dan mengukir prestasi di bawah kepemimpinan yang baru. Mari kita bersama-sama mewujudkan impian kita untuk menjadikan Kampar sebagai tempat yang lebih baik bagi semua," harapnya.

"Untuk itu, terima kasih kami ucapkan kepada bapak H Muhammad Firdaus SE MM, atas segala dedikasi dan pengorbanan selama ini. Semoga masa yang akan dijalani bersama keluarga menjadi masa yang penuh kebahagiaan dan ketenangan," ulasnya.

Sementara itu, Muhammad Firdaus menyampaikan dirinya merasa haru dan bangga, karena memiliki kesempatan untuk berbicara di depan para pemimpin dan tokoh masyarakat selama menjabat sebagai Pj Bupati Kampar.

"Tugas ini telah menjadi suatu kehormatan dan tantangan yang luar biasa. Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh masyarakat Kampar, seluruh lapisan masyarakat, dan seluruh elemen pemerintahan yang telah mendukung dan bekerja sama dengan saya selama kurun waktu ini," ujarnya.

Ia mengatakan, bekerja untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kampar bukanlah perkara mudah. Namun, hal itu dapat dilalui secara bersama dengan tekad dan semangat yang tinggi. Terobosan-terobosan yang telah dicapai bersama merupakan hasil dari kerjasama, dedikasi, dan perjuangan bersama.

"Selama kepemimpinan saya, saya berusaha keras untuk mendengar suara rakyat, mengatasi berbagai tantangan, dan mendorong program-program pembangunan yang berkesinambungan. Namun, saya sadar bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mencapai visi dan misi pembangunan yang lebih besar," paparnya.

"Karena itu, saya mengajak kita semua untuk terus bersatu, berkolaborasi, dan bekerja sama demi masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten Kampar. Saya yakin, di bawah kepemimpinan yang baru, Kampar akan terus berkembang dan mencapai prestasi yang lebih tinggi," ulasnya.

"Saya mengucapkan terima kasih yang tulus kepada seluruh jajaran pemerintahan, mitra kerja, dan masyarakat Kabupaten Kampar yang telah memberikan dukungan luar biasa selama saya menjabat,".

"Semoga kebersamaan dan semangat gotong-royong ini akan terus tumbuh dan menjadi pendorong kemajuan bagi daerah kita tercinta," kata Firdaus.***



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+