Arahan Kapolres Bengkalis, Personel Polsek Bantan Bantu Warga Gotong Royong

Rabu, 14 Desember 2022 - 15:57:01 WIB Cetak

Personel Polsek Bantan Aipda AS Depari, saat membantu warga memperbaiki Jalan Penghulu Marsyad, Dusun Sei Buyung, Desa Kembung Luar yang mengalami kerusakan, Selasa (13/12/2022).

Betuah Bengkalis - Personel Polsek Bantan, jajaran Polres Bengkalis, turut membantu warga melaksanakan gotong royong di wilayah binaan sesuai arahan Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

Kali ini, personel Polsek Bantan Aipda AS Depari sekaligus Bhabinkamtibmas Desa Kembung Luar, membantu warga memperbaiki Jalan Penghulu Marsyad, Dusun Sei Buyung, Desa Kembung Luar yang mengalami kerusakan, Selasa (13/12/2022).

Kegiatan gotong royong itu turut dihadiri oleh Kepada Desa PAW Kembung Luar Jamaludin, RT, kepala dusun, dan warga.

Warga dan personel kepolisian memperbaiki jalan yang berlubang dengan cara menimbun. Pasalnya, jalan tersebut cukup parah sehingga perlu perbaikan agar dapat dilalui pengendara dan masyarakat.

"Sesuai perintah bapak Kapolres Bengkalis, kami dari kepolisian diperintahkan untuk membantu masyarakat. Kali kami membantu warga bergotong royong bersama perbaiki jalan rusak," ujar Aipda Depari.

Disampaikannya, kegiatan itu merupakan atensi langsung dari Kapolres Bengkalis untuk membantu masyarakat. Apalagi, dalam hal perbaikan jalan yang digunakan oleh semua orang.

Ia menilai, kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, namun juga untuk menjaga silaturahmi dan keharmonisan Polri dengan masyarakat.

"Dengan kegiatan ini, kita berharap dapat menjaga silaturahmi dan keharmonisan Polri dengan masyarakat, sehingga tercipta Kamtibmas," ucapnya.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+