Bhayangkari Peduli, Polsek Bantan Salurkan Bansos ke Warga Kurang Mampu

Kamis, 15 Desember 2022 - 12:01:36 WIB Cetak

Bhabinkamtibmas Desa Bantan Tengah dan Mentayan Bripka Benardo bersama personel piket SPKT dan Bhayangkari Polsek Bantan saat penyaluran bantuan.

Betuah Bengkalis - Dalam rangka program Bhayangkara Peduli, Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis melalui Polsek Bantan menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada warga kurang mampu, Selasa (13/12/2022).

Bantuan diberikan kepada warga di Jalan Kemiri, Dusun Sepakat, Desa Bantan Tengah, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis.

Bantuan sosial ini dilaksanakan oleh Bripka Benardo Bhabinkamtibmas Desa Bantan Tengah dan Mentayan, serta didampingi personel piket SPKT Polsek Bantan dan Bhayangkari Polsek Bantan.

Bripka Benardo mengatakan, bantuan sosial itu merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. Menurutnya, Kapolres Bengkalis mengarahkan personel dan jajaran untuk membantu warga kurang mampu dan yang membutuhkan.

"Kegiatan ini merupakan arahan dari bapak Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, yang meminta kita untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan," ujar Benardo.

Ia berharap, bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban masyarakat. 

Disisi lain, kata Benardo, dengan kegiatan ini dapat menjaga silaturahmi antara Polri dan masyarakat. Sehingga dapat terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Semoga dengan kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi dengan warga serta dapat mewujudkan Kamtibmas," harap dia.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+