Peduli Warga Kurang Mampu, Polsek Bantan Kembali Salurkan Sembako

Jumat, 16 Desember 2022 - 11:56:32 WIB Cetak

Kapolsek Bantan diwakili Bhabinkamtibmas Desa Pambang Baru Aipda M Haris, saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

Betuah Bengkalis - Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis melalui Polsek Bantan, kembali menyalurkan bantuan sosial berupa sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga kurang mampu, Kamis (15/12/2022).

Bantuan yang merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu itu diserahkan oleh Kapolsek Bantan diwakili Bhabinkamtibmas Desa Pambang Baru Aipda M Haris kepada Indra (35), warga RT 03, RW 04 Desa Pambang baru, Kecamatan Bantan.

Dikatakan Aipda Haris, bantuan yang bertujuan meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari itu sesuai arahan Kapolsek Bantan dan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. 

Dimana jajaran Polres Bengkalis, Polda Riau, diminta untuk turut membantu warga kurang mampu atau warga yang sedang kesulitan ekonomi.

"Karena itu kita kembali memberikan bantuan kepada salah satu warga di Pambang Baru. Alhamdulillah, bantuan sudah diserahkan kepada warga penerima berupa paket sembako," ucapnya, Jumat (16/12/2022).

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu warga yang membutuhkan. Tak hanya itu, dengan kegiatan ini dapat terjalin silaturahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, kemudian terjalin silaturahmi sekaligus tercipta Kamtibmas," harapnya.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+