Peringati Hari Ibu, Polsek Bukit Batu Berikan Bansos Kepada Dua Warga

Jumat, 23 Desember 2022 - 13:11:00 WIB Cetak

Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi AR SH, saat penyaluran bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Batang Duku.

Betuah Bengkalis - Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-94 tahun 2022, Polsek Bukit Batu kembali memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga kurang mampu di Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu, Jumat (23/12/2022).

Bantuan kali ini diberikan kepada Zainab (71), warga RT 02, RW 05, dan Maisah (61), warga RT 001, RW 006, Desa Batang Duku.

Penyaluran bantuan dipimpin secara langsung oleh Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi AR SH, bersama personel.

Usai penyaluran bantuan, Kompol Irwandi menyebutkan jika bantuan yang diberikan Polsek Bukit Batu itu berupa paket sembako.

Selain dalam rangka memperingati Hari Ibu, penyaluran bantuan juga sesuai dengan atensi Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. Dimana jajaran Polres Bengkalis diminta untuk turut membantu dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan. Dan sekaligus terciptanya lingkungan masyarakat yang kondusif," harapnya.

Disisi lain, lanjut Kompol Irwandi, kehadiran personel kepolisian di tengah masyarakat diharapkan juga dapat memberikan rasa aman dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+