Polisi Peduli, Poniyem Terima Bansos dari Polsek Mandau

Jumat, 23 Desember 2022 - 14:39:33 WIB Cetak

Bhabinkamtibmas Kelurahan Gajah Sakti Bripka Arian Mubara SAP, saat menyerahkan bansos berupa paket sembako kepada Poniyem, warga lansia di Jalan Nusa Indah.

Betuah Bengkalis - Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau, Polres Bengkalis, memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga kurang mampu di Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, Jumat (23/12/2022).

Bantuan dalam program Polisi Peduli ini diserahkan oleh Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat SIK MM MH melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Gajah Sakti Bripka Arian Mubara SAP.

Poniyem memeluk erat Bripka Arian Mubara yang datang ke rumahnya untuk menyerahkan bantuan sosial dari Polsek Mandau.

Adapun warga yang menerima bantuan itu yakni, Poniyem (61), warga lanjut usia (lansia) yang tinggal di Jalan Nusa Indah, RT 02, RW 01, Kelurahan Gajah Sakti.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Arian mendatangi langsung rumah Poniyem. Dalam kunjungan itu, Bripka Arian mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan arahan dari Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat SIK MM MH dan atensi Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

"Bantuan sosial Polsek Mandau ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan bisa berbagi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan," ucapnya.

Selain itu, lanjut Bripka Arian, penyaluran bantuan juga bertujuan meningkatkan tali silaturahmi antara Polsek Mandau dengan masyarakat. Sehingga, tercipta lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif.

Sementara itu, Poniyem, mengucapakan terima kasih kepada Polsek Mandau. "Terima kasih kepada Pak Bhabin dan Polsek Mandau atas bantuan sosial yang diberikan kepada saya," ujarnya.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+