Pekanbaru Peringkat Dua Terbaik Kota Terinovatif di Tanah Air

Jumat, 23 Desember 2022 - 15:06:49 WIB Cetak

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, saat menerima penghargaan Innovative Government Award dari Mendagri Tito Karnavian.

Betuah Pekanbaru - Kota Pekanbaru, Riau, menempati peringkat kedua terbaik kategori Kota Terinovatif tahun 2022 di tanah air.

Atas prestasi itu, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menerima penghargaan dari Pemerintah Pusat.

Penghargaan diterima secara langsung oleh Pj Walikota Pekanbaru Muflihun dari Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, pada kegiatan penyerahan penghargaan Innovative Government Award yang dipusatkan ruang Sasana Bhakti Praja Gd C lantai tiga kantor Kemendari di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (23/12/2022) pagi.

Di kesempatan itu, Mendagri Tito Karnavian mengucapkan selamat kepada pemerintah daerah yang menerima penghargaan Innovative Government Award.

"Selamat bagi daerah yang memperoleh ranking dan akan kita beri penghargaan," ujarnya.

Sementara itu, Pj Walikota Pekanbaru Muflihun menyampaikan jika penghargaan itu diberikan atas kinerja dan upaya seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Pekanbaru dalam merancang program kegiatan secara Inovatif.

Menurutnya, penghargaan IGA menjadi penyemangat semua elemen untuk bekerja lebih keras dalam menumbuh kembangkan inovasi yang pro kepada masyarakat Pekanbaru.

"Alhamdullilah, semoga penghargaan ini bisa menjadi pemicu semangat bagi semua OPD, camat, dan para lurah se-Kota Pekanbaru untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," tutupnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+