Polsek Bengkalis dan TNI Berikan Sembako ke Warga di Simpang Ayam

Senin, 26 Desember 2022 - 13:31:35 WIB Cetak

Bhabinkamtibmas Desa Meskom Bripka Irwan Sautra SH bersama Serka Subarinato Babinsa Desa Meskom, Desa Prapat Tunggal dan Desa Simpang Ayam, saat penyerahan bantuan.

Betuah Bengkalis - Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkalis bersama TNI, memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Simpang Ayam, Kecamatan Bengkalis, Senin (26/12/2022).

Bantuan diberikan kepada dua warga lanjut usia (lansia) di antaranya Muslim (82) dan Maimanah (69).

Penyerahan bantuan sosial tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Meskom Bripka Irwan Sautra SH bersama Serka Subarinato Babinsa Desa Meskom, Desa Prapat Tunggal dan Desa Simpang Ayam.

Usai penyaluran bantuan, Bripka Irwan menyebutkan jika kegiatan itu merupakan arahan dari Kapolsek Bengkalis AKP Rudi Irwanto SH dan atensi Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu.

Untuk itu, ia berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga kurang mampu terutama dalam memenuhi kebutuhan pokok. Pasalnya, harga kebutuhan pokok saat ini juga mengalami kenaikan.

"Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat terutama terhadap kebutuhan pokok," harap dia.

Pihaknya juga berharap, dengan kegiatan ini dapat menjaga silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat, sehingga tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+