Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai Hari Bhayangkara ke-78 yang Ditaja Polres Siak

Ahad, 23 Juni 2024 - 13:41:01 WIB Cetak

Peserta jalan santai Hari Bhayangkara ke-78 yang menerima hadiah utama motor listrik.

Betuah Siak - Gerak jalan santai dan senam sehat dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang ditaja Polres Siak, Minggu (23/6/2024) pagi diikuti ribuan warga.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Motuyoko Jalan Raya km 5, Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang ini dibuka secara langsung oleh Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I.

Turut hadir pada kegiatan itu, Wakil Bupati Siak Husni Merza, unsur Forkopimda, Anggota DPRD Kabupaten Siak dan ribuan warga Kecamatan Tualang.

Kegiatan tersebut diawali dengan jalan santai dengan rute start dari Taman Motuyoko menuju jalan raya km. 6 sampai simpang Jalan Ar Hakim dan kemudian kembali finis di lapangan Taman Motuyoko.

Di taman Motuyoko, seluruh peserta jalan santai melanjutkan dengan mengikuti senam sehat. Setelah nya dilakukan pencabutan undian door prize yang tadinya sudah dibagikan pada saat jalan santai.

Dalam kegiatan ini berbagai jenis hadiah atau door prize telah disiapkan panitia untuk masyarakat seperti sepeda,kipas angin, kulkas, dispenser, TV, strika dan masih banyak hadiah menarik lainnya dengan hadiah utama 2 unit motor listrik.

AKBP Asep Sujarwadi disela-sela kegiatan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat dalam kegiatan jalan santai yang begitu  semangat dan antusias.

"Kegiatan ini terselenggara tentunya tak luput dari dukungan semua pihak baik panitia pelaksana dan masyarakat tentunya," ucapnya.

Lanjut AKBP Asep, jalan santai merupakan salah satu kegiatan yang langsung menyentuh ke masayarakat banyak, selain dapat sehat juga dapat hadiah.

"Semoga kegiatan ini banyak memberi manfaat kepada masyarakat, mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat dari berbagai elemen yang berdampak terciptanya Kamtibmas yang aman dan konfusif sesuai dengan Tema Hari Bhayangkara tahun ini "Dapat Mendukung Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas," harap AKBP Asep.***



Baca Juga Topik #Siak+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+