Satuan Samapta Polres Bengkalis Gelar Patroli Amankan Nataru

Selasa, 27 Desember 2022 - 18:58:52 WIB Cetak

Personel Sat Samapta Polres Bengkalis saat melakukan patroli dalam rangka pengamanan Nataru, Selasa (27/12/2022).

Betuah Bengkalis - Satuan Samapta Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis, menggelar patroli dalam rangka pengamanan Natal 2022 dan tahun baru 2023 atau Nataru, Selasa (27/12/2022).

Patroli dilakukan oleh personel Sat Samapta Polres Bengkalis di antaranya AKP Rifendi S.Sos M.Si, Ipda Amron, Bripda Aditya Azhari, Bripda Yofi Ferdianto, dan Bripda Ageian Nanda Putra.

AKP Rifendi mengatakan, kegiatan itu merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. Dimana, seluruh jajaran personel diminta untuk melakukan pengamanan saat menyambut Natal dan tahun baru.

"Kegiatan ini kita lakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif," ucapnya.

Disampaikan AKP Rifendi, patroli sendiri dilakukan di objek-objek vital seperti di Pelabuhan Bandar Sri Laksamana dan Pelabuhan Roro.

Menurutnya, hadirnya polisi di tengah masyarakat untuk melaksanakan patroli di tempat-tempat rawan tindak pidana dengan kekerasan.

"Kita memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa tindakan kepolisian yang dilakukan oleh petugas patroli dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan kepada masyarakat dan meniadakan kemungkinan adanya niat dan kesempatan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas," pungkasnya.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+