Polsek Rupat Berikan Bantuan Beras ke Pedagang Ikan di Batupanjang

Rabu, 21 Desember 2022 - 17:38:38 WIB Cetak

Penyaluran bantuan beras dari Polsek Rupat kepada pedagang ikan di Batupanjang.

Betuah Bengkalis - Kepolisian Sektor (Polsek) Rupat, memberikan bantuan sosial berupa beras kepada tiga pedagang ikan di Batupanjang, Kecamatan Rupat, Rabu (21/12/2022).

Ketiga pedagang ikan yang menerima bantuan masing-masing satu karung beras itu di antaranya Usop (52), Supar (50), dan Tamrin (60).

Penyerahan bantuan dipimpin secara langsung oleh Kapolsek Rupat Iptu Siswoyo SH, didampingi personel Kanit Binmas Polsek Rupat dan Bhabinkamtibmas Desa Hutan Panjang dan Pangkalan Pinang.

Usai penyaluran bantuan, Iptu Siswoyo menyampaikan jika kegiatan itu merupakan tindak lanjut dari arahan Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, agar jajarannya turut membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Penyaluran bantuan ini juga merupakan program Polsek Rupat. Kita membantu masyarakat yang dinilai butuh bantuan dalam hal kebutuhan pokok," ucapnya.

"Kita sangat bersyukur bisa menggelar kegiatan ini, sehingga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan," ulas dia.

Dengan adanya bantuan itu, Iptu Siswoyo berharap dapat meringankan beban ekonomi masyarakat. Tak hanya itu, dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

Tak lepas dari itu, ia harapkan juga dengan kegiatan tersebut dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di Kelurahan Batupanjang.

Sementara itu, Tamrin, yang mendapatkan bantuan dari Polsek Rupat ini sangat berterima kasih sekali kepada pihak kepolisian. 

"Terima kasih kepada Polsek Rupat, yang mana sangat memperhatikan kami. Semoga kebaikan bantuan berkah dan membantu kebutuhan pokok keluarga kami," ucapnya.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+