Rakercab Diperluas DPC PDIP Siak, Mulyono Ajak Kader Rapatkan Barisan

Rabu, 28 Desember 2022 - 22:47:09 WIB Cetak

Mulyono bersama DPC PDIP Siak, saat Rakercab Diperluas, Selasa (27/12/2022).

Betuah Siak - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Siak, menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Diperluas, Selasa (27/12/2022).

Rakercab tersebut turut dihadiri Mas Mul, sapaan akrab Mulyono, Bacaleg DPR RI pada pemilu 2024 mewakili rakyat dari Dapil Riau 1 yang meliputi Kota Pekanbaru, Kota Dumai, Kabupaten Siak, Bengkalis, Rokan Hulu, Rokan Hilir dan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Di kesempatan itu, Mulyono mendorong seluruh unsur partai untuk bersama-sama memenangkan 8 kursi di DPRD Siak, serta target 2 kursi DPR RI dari Dapil Riau 1.

Untuk itu, ia mengajak seluruh kader PDIP sesegera mungkin merapatkan barisan dan konsolidasi kepengurusan partai hingga ranting dan anak ranting.

Selain itu, Mulyono juga berharap tetap mengedepankan semangat gotong royong sesama kader partai dalam berkhidmat untuk rakyat.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Siak mengatakan, Rakercab Diperluas bertujuan untuk mengoptimalkan program partai dengan harapan bisa bahu membahu dengan pemerintah daerah dalam pembangunan yang positif.

Menurutnya, membangun Kabupaten Siak tidak saja menjadi tanggung jawab PDI Perjuangan saja, tapi juga seluruh partai dan elemen masyarakat.

"Karena itu, mari kita satukan visi misi untuk Siak yang lebih baik," ajaknya.***



Baca Juga Topik #politik+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+