Polsek Rupat Lakukan Pengawasan di Pelabuhan Roro Tanjung Kapal

Senin, 02 Januari 2023 - 15:59:39 WIB Cetak

Polsek Rupat bersama tim gabungan saat melakukan pengawasan terhadap aktivitas di Pelabuhan Roro Tanjung Kapal, Minggu (1/1/2023).

Betuah Bengkalis - Kepolisian Sektor (Polsek) Rupat, melakukan pengawasan terhadap aktivitas di Pelabuhan Roro Tanjung Kapal, Kecamatan Rupat, Minggu (1/1/2023).

Pengawasan dilakukan di Pos Yan Roro Tanjung Kapal oleh Kapolsek Rupat Iptu Siswoto SH beserta personel. Dalam giat itu dibantu juga oleh personel TNI, Dinas Perhubungan, BPBD, dan Satpol PP.

Kapolsek Rupat Iptu Siswoto mengatakan, kegiatan tersebut merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

"Dalam kegiatan ini kita memonitor dan mengecek penumpang serta kendaraan yang akan menyeberang dari Rupat ke Kota Dumai," ungkapnya.

Disampaikan kapolsek, kegiatan itu bertujuan untuk mengantisipasi keributan terhadap panjangnya antrean di Pelabuhan Roro. Hal itu mengingat kondisi saat ini masih dalam situasi perayaan Natal dan tahun baru.

Dari pantauan di lapangan, lanjut dia, aktivitas di Pelabuhan Roro Tanjung Kapal masih berjalan lancar, aman dan kondusif.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+