Polsek Siak Kecil Ajak Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Selasa, 03 Januari 2023 - 15:06:52 WIB Cetak

Personel Polsek Siak Kecil dan warga saat gotong royong memperbaiki jalan rusak di Desa Sungai Nibung, Selasa (3/1/2023).

Betuah Bengkalis - Kepolisian Sektor (Polsek) Siak Kecil, mengajak warga bergotong royong memperbaiki jalan rusak. Kali ini, perbaikan jalan dilakukan di Desa Sungai Nibung, Kecamatan Siak Kecil, Selasa (3/1/2023).

Dalam kegiatan ini, dilaksanakan oleh Plh Kapolsek Siak Kecil Ipda Andrianto SH bersama Bripka Gaga Adi Raja S selaku Bhabinkamtibmas Desa Sungai Nibung.

Ipda Andrianto mengatakan, kegiatan gotong royong tersebut merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

"Hari ini kami bersama warga melakukan perbaikan jalan yang rusak parah di Desa Sungai Nibung. Kami bersama warga melakukan perbaikan terhadap jalan yang berlubang," ucapnya.

Ia menyampaikan, jalan yang diperbaiki itu sudah mengalami kerusakan cukup parah. Sehingga perlu dilakukan antisipasi agar jalan tetap aman dilewati pengendara maupun masyarakat.

"Semoga dengan adanya gotong royong ini, jalan yang sebelumnya rusak dapat kembali dilewati dengan nyaman oleh pengendara," harapnya.

Di samping itu, Ipda Andrianto juga berharap dengan hadirnya personel kepolisian di masyarakat, dapat menjaga silaturahmi antara masyarakat dengan kepolisian khususnya Polsek Siak Kecil.

"Kemudian, kegiatan ini diharapkan juga dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif," tutupnya.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+