Polsek Bukit Batu Berikan Bansos Bantu Lansia di Pangkalan Jambi

Rabu, 04 Januari 2023 - 12:14:44 WIB Cetak

Penyerahan bantuan sosial dari Polsek Bukit Batu ke warga lanjut usia dan kurang mampu di Desa Pangkalan Jambi, Rabu (4/1/2023).

Betuah Bengkalis - Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Batu, memberikan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako ke salah seorang warga lanjut usia (lansia) di Desa Pangkalan Jambi, Kecamatan Bukit Batu, Rabu (4/1/2023).

Penyaluran bantuan dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi AR SH bersama personel.

Bantuan diberikan kepada Aisyah (80), warga RT 005, RW 003, Desa Pangkalan Jambi, Kecamatan Bukit Batu. Bantuan diberikan kepada Aisyah lantaran selain sudah lanjut usia, ia juga merupakan warga kurang mampu dan janda.

Usai penyaluran bantuan, Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi mengatakan jika kegiatan itu merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan. Dan sekaligus terciptanya lingkungan masyarakat yang kondusif," harapnya.

Disisi lain, Ia menilai bahwa dengan hadirnya personel kepolisian di tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

"Terlebih lagi di awal tahun baru 2023, maka perlu menumbuhkan simpati masyarakat agar dapat menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat," pungkasnya.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+