Cegah Kriminalitas, Polsek Mandau Kerahkan Personel Lakukan Patroli

Rabu, 04 Januari 2023 - 17:20:36 WIB Cetak

Personel Polsek Mandau saat patroli guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Betuah Bengkalis - Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau, mengerahkan personel untuk melakukan patroli guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukumnya, Rabu (4/1/2023).

Dalam patroli itu, Polsek Mandau menurunkan dua orang personel Unit Samapta yakni Aipda S Pardede dan Aipda Ade Putra. Mereka melakukan patroli di sekitar wilayah Kecamatan Mandau terutama di titik keramaian dan rawan terjadinya tindak kejahatan.

Aipda Pardede menyebutkan, kegiatan itu merupakan arahan dari Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat dan atensi Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

Dalam patroli tersebut, kata Aipda Pardede, pihaknya melakukan pemantauan di pusat-pusat keramaian, bank hingga lokasi parkir di kawasan Jalan Hangtuah dan Jalan Sudirman.

Dengan patroli yang dilakukan, ia berharap dapat mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) atau C3.

"Semoga dengan patroli ini, dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif di tempat keramaian masyarakat dan areal objek vital yang berada di wilayah Mandau," harapnya.

Dari hasil patroli, Aipda Pardede memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam keadaan aman dan kondusif.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+