Polsek Pinggir Berikan Bantuan Sosial ke Lansia di Titian Antui

Jumat, 06 Januari 2023 - 14:36:39 WIB Cetak

Bhabinkamtibmas Kelurahan Titian Antui, saat menyerahkan bantuan sosial dari Polsek Pinggir ke Yulina, warga kurang mampu dan juga sudah lanjut usia.

Betuah Bengkalis - Kepolisian Sektor (Polsek) Pinggir, memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu dan juga sudah lanjut usia (lansia) di Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir, Jumat (6/1/2023).

Penyaluran bantuan sendiri dilakukan oleh personel Polsek Pinggir yang juga selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Titian Antui. 

Bantuan diberikan kepada Yulina (72), warga RT 03, RW 01, Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir.

Kapolsek Pinggir Kompol Ade Zaldi SIK mengatakan, bantuan sosial berupa paket sembako yang disalurkan pihaknya itu merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. 

Dimana jajaran Polres Bengkalis diminta untuk saling membantu dan peduli kepada masyarakat, terutama yang kurang mampu.

Dengan penyaluran bantuan tersebut, Kompol Ade Zaldi berharap dapat meringankan beban penerima terutama dalam hal kebutuhan pokok. Sebab, bantuan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Polsek Pinggir terhadap sesama.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan membantu kebutuhan pokok masyarakat," harap Kompol Ade.

Kemudian melalui kegiatan itu, ia juga berharap keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dapat kondusif. Serta hubungan masyarakat dengan Polsek Pinggir tetap terjaga.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+