Gantikan Haris Rozie, Muflihun Pimpin DPK IKAPTK Pekanbaru

Rabu, 11 Januari 2023 - 12:28:38 WIB Cetak

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun yang baru terpilih sebagai Ketua DPK IKAPTK periode 2023-2028.

Betuah Pekanbaru - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Kota (DPK) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Pekanbaru periode 2023-2028.

Muflihun terpilih melalui Kongres IKAPTK Kota Pekanbaru yang digelar di Hotel Grand Central Pekanbaru, Selasa (10/1/2023) malam.

Kongres dengan tema "Tingkatkan Soliditas IKAPTK dan Kembangkan Semangat Kolaborasi" tersebut dipimpin Asisten I Setdako Pekanbaru Syoffaizal didampingi Asisten II Ingot Ahmad Hutasuhut, dan Kepala Satpol PP Zulfahmi Adrian.

Ketiga pimpinan kongres juga merupakan alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan.

Usai kongres, Syoffaizal menyebutkan jika Muflihun dipercaya untuk memimpin DPK IKAPTK Pekanbaru menggantikan Haris Rozie yang saat ini menjabat sebagai Direktur IPDN Kampus Kalimantan Barat.

Kongres sendiri diikuti oleh anggota IKAPTK yang terdiri dari alumni Akademi Pemerintah Dalam Negeri (APDN), Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN), dan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

"Sebagai satu almamater, wadah ini bisa digunakan untuk kepentingan yang lebih besar lagi," ucapnya.

Terpisah, Muflihun menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk menahkodai IKAPTK Pekanbaru.

"Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak. Saya mohon doanya semoga saya bisa mengemban amanah ini dengan baik," ujarnya, Rabu (11/1/2023).

Untuk itu dirinya mengajak agar semua anggota IKAPTK solid dan harus mampu berbuat untuk kemajuan Kota Pekanbaru. "Pamong sebagai abdi masyarakat harus bisa dekat dengan masyarakat. Turun langsung ke masyarakat," tutupnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+