STKIP Insan Madani Airmolek Ikuti ON-MIPA Perguruan Tinggi 2023

Rabu, 24 Mei 2023 - 20:44:01 WIB Cetak

STKIP Insan Madani Airmolek kirim 4 mahasiswa di ON-MIPA Perguruan Tinggi 2023.

Betuah Pekanbaru - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Insan Madani Airmolek, ikut dalam Olimpiade Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (ON-MIPA) Perguruan Tinggi tahun 2023.

Wakil Ketua Bidang Akademik STKIP Insan Madani Airmolek Helma Mustika M.Si menyebutkan, ON-MIPA merupakan agenda rutin dari Kemendikbudristek terkhusus pada bidang ilmu MIPA.

"Untuk itu, Program Studi Pendidikan Matematika STKIP Insan Madani Airmolek menyambut baik program ini dengan ikut berpartisipasi dalam kompetisi untuk mendorong peningkatan akademik dan memperluas wawasan mahasiswa STKIP Insan Madani Airmolek," ucapnya, Rabu (24/5/2023).

Sementara itu, Wakil Ketua II Bidang Kepegawaian dan Keuangan Dr Sri Yunita Ningsih M.Pd menambahkan, ajang ON-MIPA juga jadi proses pembelajaran bagi mahasiswa pendidikan matematika.

"Karena proses pembelajaran dalam kehidupan tidak hanya pada pencapaian prestasi saat kuliah tetapi banyak lagi prestasi dalam kehidupan yang nantinya akan menunjukkan anda pada perubahan-perubahan," tuturnya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Destri Wahyuningsih M.Pd mengatakan, ada 4 mahasiswa yang terseleksi untuk mengikuti kegiatan ON-MIPA di antaranya Devia Putri, Dicky Endi, Riza Wahyu Riasty, dan Nurhayati. Seluruhnya telah diberi bimbingan oleh Ketua Jurusan Prodi Pendidikan Matematika Ramadhani Fitri M.Pd.

"Harapannya, mahasiswa STKIP Insan Madani Airmolek bisa masuk ke tingkat nasional," harap dia.***



Baca Juga Topik #pendidikan+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+