Sheila On 7 tak Bisa Hibur Warga Pekanbaru di Malam Puncak Hari Jadi 239

Senin, 19 Juni 2023 - 23:49:11 WIB Cetak

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, ikut bernyanyi pada Festival Bandaraya Pekanbaru, Minggu (14/5/2023) malam.

Betuah Pekanbaru - Grup musik pop rock asal Yogyakarta, Sheila On 7, sudah memastikan jika mereka tak bisa hadir ke Ibukota Provinsi Riau untuk menghibur warga Kota Bertuah di malam puncak Hari Jadi ke-239 Pekanbaru, Minggu (25/6/2023) malam.

Hal itu disampaikan Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, menyikapi wacana pemerintah kota setempat untuk menghadirkan artis ibukota pada malam puncak Hari Jadi ke-239.

"Banyak vokal grup yang kita undang, itu sudah full. Contoh saja Sheila On 7, kemarin kita minta, sudah penuh. Setahun ini tidak bisa kita booking," ujarnya, Senin (19/6/2023).

Untuk itu, kata Muflihun, Pemko Pekanbaru akan mencoba mendatangkan artis ibukota lainnya. Hanya saja, ia masih enggan menyebutkan siapa artis yang akan didatangkan nantinya.

"Mengenai siapa artisnya, itu masih saya rahasiakan, tunggu saja. Karena juga yang namanya artis, grup band, itukan juga perlu dibooking, perlu waktu, harus tepat waktunya biar bisa kita hadirkan," ucap dia.

Selain artis ibukota, lanjut Muflihun, di malam puncak Hari Jadi ke-239 juga akan ada penampilan dari grup band lokal.

"Mungkin nanti ada penyanyi warga Pekanbaru, lokal yang kita hadirkan," jelas Muflihun.

Di samping itu, Muflihun menegaskan jika penyelenggaraan kegiatan Hari Jadi ke-239 Pekanbaru tidak menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). Berbagai kegiatan dilaksanakan murni dari sumbangsih pihak swasta.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+