Gantikan Sheila On 7, Wali Siap Hibur Warga Pekanbaru di Malam Puncak Hari Jadi

Selasa, 20 Juni 2023 - 22:38:54 WIB Cetak

Grup Band Wali/Foto Ist

Betuah Pekanbaru - Grup musik Wali, sudah menyatakan kesediaan untuk menghibur warga Kota Bertuah pada malam puncak Hari Jadi ke-239, Minggu (25/6/2023) malam.

Grup musik pop Melayu Indonesia yang sudah sangat terkenal di blantika musik Nusantara itu, menjadi pilihan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk menggantikan Sheila On 7 yang tak bisa menggung di Ibukota Provinsi Riau.

"Dalam puncak Hari Jadi nanti tanggal 25 Juni malam di jalan Cut Nyak Dien, kita kedatangan artis ibukota yaitu Wali Band. Sudah konfirm (hadir)," kata Wakil Ketua Panitia Hari Jadi ke-239 Pekanbaru Hazli Fendriyanto, Selasa (20/6/2022).

Untuk itu, ia mengajak warga untuk sama-sama datang meramaikan malam puncak Hari Jadi ke-239 nanti. Pada pesta rakyat ini, Hazli menyebutkan digelar gratis untuk warga.

"Kita harap warga Pekanbaru bisa menikmati hiburan ini secara gratis. Jadi, mari ramai-ramai datang berbondong-bondong untuk sejenak melepaskan lelah dan penat. Mari kita bersama-sama menikmati hiburan tersebut," ajak dia.

Sebelumnya, Pj Walikota Pekanbaru Muflihun mengatakan jika pemerintah kota setempat sudah menghubungi beberapa artis ibukota guna menghibur warga Pekanbaru di malam puncak Hari Jadi 239.

"Banyak vokal grup yang kita undang, itu sudah full. Contoh saja Sheila On 7, kemarin kita minta, sudah penuh. Setahun ini tidak bisa kita booking," ungkapnya, Senin (19/6/2023).

Karena itu, Pemko Pekanbaru akan mencoba mendatangkan artis ibukota lainnya. Hanya saja, Muflihun masih enggan menyebutkan siapa artis yang akan didatangkan nantinya.

"Mengenai siapa artisnya, itu masih saya rahasiakan, tunggu saja. Karena juga yang namanya artis, grup band, itukan juga perlu dibooking, perlu waktu, harus tepat waktunya biar bisa kita hadirkan," ujarnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+