Pemko Pekanbaru Sudah Buka Pendaftaran Assesment Lima Jabatan PTP

Jumat, 18 Agustus 2023 - 21:22:45 WIB Cetak

Plt Kepala BKPSDM Pekanbaru Fabillah Sandy

Betuah Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, sudah membuka pendaftaran bagi Aparatul Sipil Negara (ASN) yang ingin mengikuti assesment atau seleksi terbuka lima jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP).

Kelima jabatan tersebut di antaranya Asisten III Bidang Administrasi Umum, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Kepala Dinas Ketahanan Pangan, serta Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

"Berdasarkan rapat pansel (panitia seleksi), dapat kami sampaikan saat ini tahapan assesment sudah berada di tahap pendaftaran," ucap Plt Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru Fabillah Sandy, Jumat (18/8/2023).

Sesuai jadwal, kata dia, pendaftaran dibuka mulai tanggal 7 Agustus kemarin hingga 21 Agustus 2023.

"Namun bisa saja jadwal ini diperpanjang kalau memang peserta belum mencukupi (minimal ada tiga pendaftar untuk satu jabatan yang diseleksi). Bisa jadi diperpanjang kan waktunya," ujar Obet, sapaan akrabnya.

Untuk persyaratan sendiri, disampaikannya bisa diakses melalui website BKPSDM di laman https://bkpsdm.pekanbaru.go.id.

"Setelah pendaftaran selesai, kemudian akan dilanjutkan dengan seleksi administrasi dan pengumuman hasil seleksi administrasi, siapa yang memenuhi syarat dan tidak dan lain sebagainya," papar Obet.

Terkait sudah berapa ASN yang berminat mengikuti assesment, saat ini datanya masih berada di pansel. "Datanya belum masuk ke kita. Insyaallah, Senin lah baru bisa kita sampaikan," tutupnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+