Jalan Terdampak Galian IPAL di Sukajadi Kembali Rusak Setelah Diperbaiki

Senin, 21 Agustus 2023 - 19:58:20 WIB Cetak

Plt Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Edward Riansyah bersama Komisi I, saat melakukan peninjauan jalan rusak terdampak IPAL di Kecamatan Sukajadi.

Betuah Pekanbaru - Jalan yang rusak terdampak pembangunan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) di Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, kembali rusak setelah diperbaiki.

Kerusakan jalan itu didapati saat dilakukan peninjauan lapangan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pekanbaru bersama Komisi I DPRD setempat, Senin (21/8/2023).

"Jadi tadi bersama dengan Komisi I kita turun dalam rangka monitoring evaluasi khusus untuk IPAL dan PDAM. Ruas jalan yang ditinjau itu sekitaran Sukajadi," kata Plt Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Edward Riansyah.

Pada monitoring tersebut, terang Edu, sapaan akrabnya, kontraktor IPAL langsung diminta mendata titik-titik jalan yang kembali rusak agar segera direkondisi lagi.

"Karena untuk perbaikan masih tanggungjawab mereka (kontraktor IPAL),"  ungkapnya.

Sesuai kontrak kerja, lanjut Edu, kontraktor IPAL bertanggungjawab melakukan perbaikan dan pemeliharaan jalan rusak di bekas galian IPAL hingga akhir September mendatang.

"Jadi masih sebulan lagi. Sebelum akhir September, semuanya sudah harus selesai dikerjakan," tutupnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+