Semangati Pemain PSPS, Pj Walikota Pekanbaru Pastikan Gaji Tepat Waktu

Jumat, 01 September 2023 - 20:59:12 WIB Cetak

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, saat menyemangati pemain PSPS Riau yang akan berlaga di Liga 2.

Betuah Pekanbaru - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, turun langsung memberi semangat ke pemain PSPS Riau yang tengah menjalani sesi latihan jelang Kompetisi Liga 2 yang sesuai jadwal digelar pada September ini.

Di hadapan pelatih dan para pemain, ia menjanjikan pembayaran gaji secara tepat waktu.

"Kita akan upayakan seluruh keuangan itu normal, tidak ada lagi gaji yang terlambat. Saya pastikan tidak akan ada lagi gaji yang terlambat," tegas Muflihun, dikutip Betuah.com dalam video yang diunggah di akun Instragam-nya @muflihun.sstp.map, Jumat (1/9/2023).

Di kesempatan yang tampak didampingi Chief Operating Officer (COO) PSPS Riau Edward Riansyah itu, ia juga berjanji berbagi bonus jika pemain PSPS berhasil meraih kemenangan pada setiap kompetisi.

"Saya juga akan mengajak para teman-teman sponsorship, setiap menang nanti ada bonus untuk kita semua," ucapnya disambut tepuk tangan para pemain.

Untuk meraih kemenangan di setiap laga, Muflihun menyebutkan sejauh ini terus dilakukan berbagai persiapan.

"Perbaikan demi perbaikan di tubuh tim kita lakukan, dengan tempo sesingkat-singkatnya. Dengan segala upaya sebaik-baiknya. Liga sudah di depan mata, kita tatap dengan gagah dengan penuh kepercayaan diri," tulis Muflihun dalam keterangan video.

Sebelumnya, COO PSPS Riau Edward Riansyah menyampaikan jika PSPS Riau akan diperkuat oleh dua pemain asing pada Kompetisi Liga 2. Dua pemain asing ini berasal dari Korea Selatan dan dari Serbia.

"Yang dari Serbia sudah mulai bergabung hari ini. Sebelumnya kan yang asal Korea sudah terlebih dahulu gabung. Keduanya dipastikan ikut dalam liga 2," ungkap Edu, sapaan akrabnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+