Seleksi Kompetensi P3K Pekanbaru akan Digelar di Kampus UR, Ini Jadwalnya

Kamis, 09 November 2023 - 14:09:04 WIB Cetak

Pelamar CPNS Pemko Pekanbaru saat menjalani tes CAT, beberapa waktu lalu.

Betuah Pekanbaru - Seleksi kompetensi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K/PPPK) Pemerintah Kota (Pemko), sesuai jadwal akan digelar mulai tanggal 13 hingga 29 November 2023.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru Irwan Suryadi menyebutkan, terdapat sebanyak 966 pelamar yang akan mengikuti seleksi kompetensi nanti rinciannya 811 pelamar P3K teknis dan 185 pelamar P3K kesehatan.

"Seleksi kompetensi akan menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test). Untuk itu, para peserta kita minta untuk mempersiapkan diri," ucapnya, Kamis (9/11/2023).

Sementara itu, Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Ahmad Nurdinsyah menambahkan, seleksi kompetensi nanti akan digelar dalam beberapa gelombang.

"Untuk gelombang pertama tanggal 13 sampai 29 November. Gelombang pertama ini untuk pelamar yang tinggal di luar daerah, jumlahnya ada 47 orang," ungkapnya.

"Yang di luar daerah, mereka bisa menjalani tes CAT di Cirebon, Jakarta, Palembang, Bukittinggi, Surabaya, Bandung, Semarang, Banten, Tanjung Pinang, Padang, Medan dan Jogjakarta," ulas Akang, sapaan akrabnya.

Sementara untuk pelamar P3K yang tinggal di Kota Pekanbaru berjumlah 949 orang, mereka akan mulai menjalani tes CAT pada tanggal 21 dan 22 November 2023.

"Lokasi ujiannya difasilitasi oleh BKN (Badan Kepegawaian Nasional), tempatnya di Kampus Universitas Riau (UR)," tutupnya.

Seperti diketahui, tahun ini Pemko Pekanbaru membuka penerimaan 68 P3K teknis dan 29 P3K kesehatan. Dari hasil seleksi administrasi, terdapat sebanyak 811 pelamar P3K teknis dan 185 P3K kesehatan yang memenuhi persyaratan.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+