Wahana Trampoline Fun & Fit Hadir di Gaia Bumi Raya City Mall Pontianak

Senin, 13 November 2023 - 14:52:10 WIB Cetak

Wahana bermain Trampoline terbesar Fun & Fit, yang kini sudah hadir di lantai 1 Gaia Bumi Raya City Mall Pontianak, Kalimantan Barat.

Betuah Pontianak - Fun & Fit yang merupakan wahana bermain Trampoline terbesar, kini sudah hadir di lantai 1 Gaia Bumi Raya City Mall Pontianak, Kalimantan Barat. Dengan luas area 533 m2, wahan bermain ini hadir sebagai alternatif tempat hiburan keluarga.

Marcomm & Sales Manager Wawan Setiyono mengatakan, bentuk kegiatan bermain sambil berolahraga dapat membantu perkembangan syaraf motorik pada anak-anak.

"Dengan melompat, berlari-lari dengan aktif dapat menjadi kegiatan yang menyenangkan. Area Fun & Fit sendiri terdiri dari area bermain trampolin dan area foam pit," kata Wawan dalam rilis, Senin (13/11/2023).

Fun & Fit bisa dimainkan mulai dari Anak-anak hingga Dewasa. Seluruh pemain wajib menggunakan kaus kaki 
alas karet atau anti slip agar pada saat berdiri, berlarian, dan melompat lebih stabil, nyaman, dan aman.

Untuk Anak-anak yang bermain di Fun & Fit dengan batas tinggi 90 cm wajib didampingi saat bermain. Untuk Anak-anak dan pendamping wajib memakai kaus kaki alas karet/anti slip.

"Jam operasional mengikuti jam buka Mal, untuk harga tiket masuk mulai dari Rp80.000 per orang sampai dengan Rp130.000 dengan pilihan paket bermain 2 jam dan 1 hari," sebutnya.

Untuk pengunjung yang akan bermain, tersedia juga loker penyimpanan barang, sepatu, maupun makanan dan 
minuman, karena di dalam area bermain dilarang membawa barang-barang tersebut.

Pengunjung juga dapat mengetahui berbagai program dan promo lain melalui Official Account Instagram Fun & Fit, yaitu @funandfit dan Facebook Page Fun & Fit yaitu Fun&Fit Trampoline Park.***



Baca Juga Topik #Ekonomi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+