Tundukan PSDS, PSPS Riau Geser Sriwijaya FC dari Peringkat 4 Klasemen Sementara

Senin, 13 November 2023 - 20:52:38 WIB Cetak

PSPS Riau saat menjamu PSDS Deli Serdang di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, dengan hasil akhir 2-0, Minggu (12/11/2023).

Betuah Pekanbaru - Tim sepakbola kebanggaan masyarakat Riau, PSPS, berhasil mengantongi tiga poin usai menundukan PSDS Deli Serdang dengan skor 2-0 pada laga putaran kedua Liga 2 Indonesia yang berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Minggu (12/11/2023).

Dua gol penentu kemengan tim Askar Bertuah atas PSDS itu dicetak oleh Asri Aziz pada menit ke-18 dan menit ke-75.

Dengan tambahan tiga poin, kini PSPS Riau sudah mengoleksi 9 poin sehingga menggeser posisi Sriwijaya FC dari peringkat 4 klasemen sementara Grup A Liga 2 Indonesia.

Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun yang juga masuk dalam manajemen PSPS Riau, menyampaikan syukur atas kemenangan yang diraih oleh anak asuh Ridwan Saragih tersebut.

"Pertama tentu kita sampaikan Alhamdulillah dan kita bersyukur atas pencapaian ini," ucapnya, Senin (13/11/2023).

Untuk itu, ia pun mengapresiasi seluruh pemain, manajemen dan juga segenap panitia pelaksana (panpel) yang telah menaja kegiatan itu dengan baik.

Ke depannya, Muflihun berharap para pemain dan manajemen PSPS terus berbenah mengingat masih banyak laga yang akan dilalui salah satunya laga kandang melawan Sriwijaya FC pada 30 November nanti.

"Harapannya, semoga keberuntungan terus berada di pihak kita sehingga kita nantinya bisa masuk di tiga besar," tutupnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+