Bhakti Sosial di Okura, BBH Bagikan 230 Nasi Kotak Untuk Jemaah Masjid Al Ihsan

Jumat, 08 Desember 2023 - 19:03:57 WIB Cetak

Gita Sari, BBH Internasional

Betuah Pekanbaru- Bartle Bogle Hegarty (BBH) Internasional, kembali berbuat untuk masyarakat Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Timur, Pekanbaru.

Kali ini, BBH Internasional melakukan bhakti sosial dengan membagikan nasi kotak untuk jemaah Masjid Al Ihsan.

Gita Sari, Ketua Tim Bhakti Sosial BBH Internasional di Okura, Jumat (8/12/2023), mengatakan, dalam bhakti sosial tersebut dibagikan sekitar 230 nasi kotak.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat Kelurahan Tebing Tinggi Okura. Mudah-mudahan ini menjadi Jumat yang berkah bagi semua," tutur Gita Sari.

Dikatakan, kegiatan ini tidak akan berhenti sampai di sini. Akan banyak kegiatan sosial lainnya yang akan digelar oleh BBH.

BBH Internasional
Bartle Bogle Hegarty (BBH)adalah perusahaan periklanan terkenal di dunia karena kreativitas dan efisiensinya. Perusahaan ini didirikan bersama di London, Inggris pada tahun 1982 oleh legenda periklanan John Bartle, Nigel Bogle dan John Hegarty.

BBH berkomitmen untuk mengejar metode strategis dan ide luhur.

Pada tahun 2018, BBH dinobatkan sebagai IPA Effectiveness Company of the Year.

BBH Menjalankan bisnis berdasarkan pusat komersial kota-kota besar, dan secara ekstensif menyerap talenta multikultural kelas satu dinia. Bisnis perusahaan mencakup dunia dan perusahaan berkantor pusat di London Inggris.

Sejak BBH memasuki pasar Indonesia pada tahun 2020, BBH telah berhasil membantu banyak orang menyesaikan masalah ketenagakerjaan mereka dan taraf hidup mereka meningkat pesat.

Perusahaan ini mendapat dukungan kuat dari Pemerintah Indonesia. Karena BBH akan membantu masyarakat berpenghasilan rendah dan pengangguran di Indonesia untuik waktu yang lama dan menciptakan lebih banyak lapangan kerja.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+