Minta Caleg Jaga Etika, Pj Walikota Pekanbaru: Kita Ingin Nyaman tak Ada Keributan

Jumat, 08 Desember 2023 - 21:42:26 WIB Cetak

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, saat meninjau gudang logistik Komisi KPU di Jalan Kaharuddin Nasution, Jumat (8/12/2023).

Betuah Pekanbaru - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, mengingatkan ke calon legislatif (caleg) untuk menjaga etika selama berkampanye di wilayah Kota Bertuah.

Ia berharap suasana di Ibukota Provinsi Riau tetap kondusif sehingga tahapan Pemilu 2024 bisa berjalan sesuai yang diharapkan.

"Sekarang masa kampanye dari para capres dan caleg. Kita minta masyarakat juga untuk support dan mendukung, dan juga pada caleg jaga etika," pinta Muflihun, usai meninjau gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat di Jalan Kaharuddin Nasution, Jumat (8/12/2023).

"Kita ingin kota kita tetap nyaman dan tak ada keributan. Ini adalah pesta. Pesta ini adalah suatu bentuk perlakuan yang senang, bukan keributan. Kita maunya pesta di Pekanbaru ini bisa nyaman, enak dan terpilih wakil rakyat yang baik," harapnya menambahkan.

Kemudian kepada KPU, Muflihun berpesan agar memeriksa seluruh logistik pemilu yang diterima. Hal itu bertujuan untuk memastikan tak ada logistik yang bermasalah pada saat pemungutan suara nanti.

"Kita berharap tentunya pada KPU sendiri sebelum serah terima barang, bisa dicek terlebih dahulu. Kita khawatir nanti pas hari H terjadi kekurangan atau barang rusak, jadi akan memperlama prosesnya lagi," ujar dia.

Turur hadir dalam peninjauan tersebut, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri RP Siagian, Dandim 0301/Pekanbaru Kolonel Kav Yuli Eko, Ketua KPU Pekanbaru, serta.Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution.

Kemudian hadir juga Kepala Badan Kesbangpol Pekanbaru Syoffaizal, Inspektur Inspektorat Iwan Simatupang dan Kepala Satpol PP Pekanbaru Zulfahmi Adrian.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+