Pj Walikota Pekanbaru Ajak PWI Bersinergi Bangun Daerah

Senin, 11 Desember 2023 - 15:27:46 WIB Cetak

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, pada KLB PWI Riau ke-XVI di Hotel New Hollywood, Senin (11/12/2023).

Betuah Pekanbaru - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, mengajak Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) untuk bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Kota Bertuah.

Ajakan itu ia sampaikan saat menghadiri Konferensi Luar Biasa (KLB) PWI Riau ke-XVI yang dipusatkan di Hotel New Hollywood, Jalan Kuantan, Pekanbaru, Senin (11/12/2023).

Menurut Muflihun, sinergitas antara pemerintah dan PWI sangat diperlukan mengingat peran media sangat penting dalam terselenggaranya pembangunan daerah.

Untuk itu, ia berharap agar media bisa meneruskan informasi ke masyarakat khususnya terkait program prioritas yang kini tengah dijalankan Pemko Pekanbaru.

Adapun program prioritas itu di antaranya santunan kematian, bantuan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi dan dari keluarga kurang mampu, layananan kesehatan 24 jam atau doctor on call, hingga subsidi bunga pinjaman bank untuk pelaku UMKM.

"Inilah yang kita lakukan untuk mempermudah seluruh masyarakat kota Pekanbaru. Untuk itu saya berharap kepada seluruh pihak untuk bisa saling bersinergi membangun Pekanbaru yang lebih baik," ucapnya.

Di kesempatan itu, ia juga menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya KLB PWI Riau ke-XVI tahun 2023 untuk melakukan pemilihan Ketua PWI Riau.

"Selamat berkongres, semoga PWI Riau bisa lebih baik ke depannya," harap Muflihun.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+