Tolak Budi Situmorang, Sri Deviyani Berharap Pj Gubri dari Putra Daerah

Ahad, 24 Desember 2023 - 15:24:07 WIB Cetak

Sri Deviyani

Betuah Pekanbaru - Penggiat Sosial Sri Deviyani, punya pandangan tersendiri terhadap calon Pj. Gubernur Riau yang akan menggantikan Gubri Edy Natar setelah masa jabatannya berakhir.

Pandangan Sri Deviyani tersebut, erat hubungannya dengan beredarnya surat dukungan terhadap  Dr. Ir. Budi Situmorang dari  LAM versi Syahril Abu Bakar tanggal 7 September 2023 dan Menteri Agraria tanggal 3 November 2023.

Sri Deviyani menegaskan, bahwa dukungan tersebut diduga sarat dengan konspirasi, apalagi tokoh yang didukung tidak memiliki history yang kuat dengan masyarakat Riau.

Sri Deviyani juga mempertanyakan kapasitas dua lembaga tersebut, apalagi Syahril Abu Bakar sejak awal 2022 melaui Mubeslub sudah  diberhentikan sebagai KETUA LAM RIAU.

"Sebagai masyarakat saya sangat berharap yang menjadi Pj adalah putra daerah yang paham betul dengan segala permasalahan  di Riau ini, sehingga dapat membuat kebijakan untuk kemakmuran masyarakat Riau," harapnya.

Kita punya putra daerah yang sudah malang melintang di dunia birokrat, dan layak menjadi PJ Gubri.

"Saya dengan tegas menolak calon PJ Gubernur Riau yang bukan Putra daerah, masih banyak putra daerah yang layak," tutupnya tegas.***



Baca Juga Topik #riau+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+