Fajar Restu Serahkan Bantuan BRK Syariah Bagi Korban Banjir di Rohul

Senin, 01 Januari 2024 - 15:15:30 WIB Cetak

Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko BRK Syariah, Fajar Restu Febriansyah berikan bantuan sosial kepada perwakilan masyarakat korban banjir dan disaksikan Gubernur Riau, Brigjend. TNI (Purn) Edy Natar Nasution serta Bupati Rokan Hulu Sukiman.

Betuah Rohul- Bank Riau Kepri Syariah (BRK Syariah) menyerahkan bantuan sosial berupa sembako sebanyak 140 paket kepada korban terdampak bencana banjir di Desa Pekan Tebih, Kecamatan Kepenuhan Hulu, Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu, (30/12/2023).

Bantuan sembako tersebut diserahkan secara langsung oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko BRK Syariah, Fajar Restu Febriansyah kepada perwakilan masyarakat korban banjir dan disaksikan Gubernur Riau, Brigjend. TNI (Purn) Edy Natar Nasution serta Bupati Rokan Hulu Sukiman.

Gubernur Riau, Brigjend. TNI (Purn) Edy Natar Nasution menyampaikan kedatangannya beserta rombongan ini untuk melihat perkembangan banjir yang ada di Desa Pekan Tebih.

“Air yang sudah berapa lama tidak turun-turun, Alhamdulillah sekarang sudah jauh berkurang, kami dengan dengan kondisi ini ikut prihatin, tadi kita mendapat laporan dari kepala Desa bahwa karena adanya luapan air dari batang lubuh maupun sungai sosah akhirnya banjir tahun ini cukup besar” ujar Gubri.

Gubri berharap dengan kedatangannya ini dapat melihat kondisi masyarakat yang terdampak banjir serta memberikan bantuan dari Provinsi Riau dan Kabupaten Rokan Hulu.

“Jumlah bantuan ini tidak seberapa kalau dibandingkan dengan apa yang sudah bapak ibu rasakan disini, tetap setidak-tidaknya hadirnya Gubernur, Bupati, Camat dan Kepala Desa hadirnya semua yang ada disini ini memperlihatkan rasa prihatin atas apa yang ibu bapak rasakan” kata Edy.

“Kembali saya sampaikan, atas nama Pemerintah Provinsi Riau saya ikut prihatin atas kondisi ini. Mudah-mudahan dengan bantuan yang tidak terlalu banyak jumlahnya semoga dapat dimanfaatkan oleh bapak ibu semuanya” katanya.

Sementara itu, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko BRK Syariah, Fajar Restu Febriansyah menyampaikan bahwa bantuan sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian BRK Syariah terhadap masyarakat yang terdampak bencana banjir.

“Hari ini BRK Syariah menyalurkan bantuan sembako sebanyak 140 paket yang terdiri dari beras, minyak goreng, sarden, teh, indomie dan gula. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir dikabupaten Rokan Hulu” kata Restu.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan, Edi Wardana, Branch Manager BRK Syariah Cabang Pasir Pengaraian Andi Gunawan, Pinbag IR dan Komunikasi Korporasi Ika Irawan, Staf BRK Syariah Cabang Pasir Muhammad Fajri dan Hendri.***



Baca Juga Topik #Rohul+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+