Bandara Japura Inhu Aktif Lagi, Buka Rute Rengat - Batam, Batam - Rengat

Sabtu, 06 Januari 2024 - 15:35:57 WIB Cetak

Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi, bersama kru Susi Air pada penerbangan perdana di Bandara Japura, Jumat (5/1/2024)

Betuah Inhu - Penerbangan perdana oleh Susi Air, menjadi penanda telah dibukanya kembali Bandara Japura, Indragiri Hulu, Jumat (5/1/2023).

Untuk itu, Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, SE, menyampaikan rasa bangga dan meminta dukungan semua pihak agar Bandara Japura bisa meningkatkan kualitas penerbangan.

"Cukup lama, dan Alhamdulillah bisa aktif kembali. Saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat atas seremonial penerbangan perdana ini," ujarnya.

Bupati Rezita berharap Bandara Japura Rengat menjadi alternatif transportasi bagi masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu.

Dalam kesempatan itu, Bupati Indragiri Hulu menyerahkan secara simbolis tiket pemenang doorprize jalan santai hari perhubungan nasional tahun 2023 dan pemotongan pita seremonial penerbangan perintis perdana Susi Air.

Kepala Kantor UPBU kelas III Japura Rengat Yoga Komala, ST, mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Bupati Inhu beserta rombongan atas kedatangan kunjungan kerja ke Bandara Japura.

"Suatu kehormatan bagi kami keluarga besar Bandara Japura Rengat. Saya sangat merasa bangga," ujarnya.

Yoga berharap Bandara Japura Rengat dapat terus berkembang dan dapat melayani khususnya masyarakat Kab Inhu untuk transportasi bepergian.***



Baca Juga Topik #Inhu+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+