HUT PDI-P ke-51, H. Syahrul: Jadi Momentum Menangkan Pileg dan Capres Ganjar-Mahfud

Kamis, 11 Januari 2024 - 12:56:58 WIB Cetak

Ketua DPC PDI-P Siak, H. Syahrul, S.IP.,M.SI, memberikan potongan tumpeng pertama kepada Sekretaris Joko Susilo pada perayaan HUT ke-51 PDI-P tahun 2024.

Betuah Siak- Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Kabupaten Siak, menggelar potong tumpeng pada HUT ke-51 tahun 2024, Rabu (10/1/2024).

Dihadiri Ketua DPC PDI-P Siak, H. Syahrul, S.IP.,M.Si, Sekretaris Joko Susilo, M.Pd, struktur partai, Caleg dan undangan lainnya.

Kata H. Syahrul, HUT ke-51 PDI-P di Kabupaten Siak, kita peringati dengan sederhana karena seluruh kader, terutama struktur partai, caleg hingga PAC diinstruksikan menggelar kegiatan di setiap RT ataupun RW dalam wilayah masing-masing.

"Digelar sederhana saja, namun tidak mengurangi kebersamaan dan kekompakan antara satu sama lainnya. Dan yang paling penting adalah HUT ini  menjadi momentum untuk memenangkan Pileg serta memenangkan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo - Mahfud MD pada 14 Februari 2024," ujar H. Syahrul.

Menurut H. Syahrul, peringatan dengan berkegiatan di masing-masing RW dan RT, dimaksudkan untuk 'membumikan' PDI-P, serta menyambut Pemilu Februari 2024.

"Target kita menang pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," tegas H. Syahrul.

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Siak, H. Syahrul, S.IP.,M.SI[/caption]

Pada peringatan HUT PDI-P ke-51 tahun 2024, dilakukan potong tumpeng di Kantor DPC PDI-P Kabupaten Siak.

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Siak, H. Syahrul, berkesempatan memberikan potongan tumpeng pertama kepada Sekretaris DPC PDI-P Siak, Joko Susilo, serta struktur partai lainnya, disertai tepuk tangan dan canda tawa bersama.

Sekretaris DPC PDI-P Siak, Joko Susilo, menambahkan, HUT ke-51 PDI-P merupakan pembuktian tegak dan kokohnya ideologi partai.

"HUT ke-51 adalah kado istimewa sekaligus tantangan untuk PDI Perjuangan khususnya Kabupaten Siak untuk memenangkan Ganjar Mahfud di Kabupaten Siak, sekaligus momentum bagi DPC PDI-P Siak untuk menambah jumlah kursi di DPRD dan merebut jabatan eksekutif untuk Bupati dan Wakil Bupati di tahun 2024," tutur Joko Susilo.(yd)***



Baca Juga Topik #Siak+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+