Mulyono Rayakan HUT PDI-P di Pulau Halang Muka Rohil

Selasa, 09 Januari 2024 - 16:48:57 WIB Cetak

Mulyono menuju Pulau Halang, Kubu Babusalam, Rohil, Selasa (9/1/2024)

Betuah Pulau Halang- Caleg DPR RI Urut 7 Dapil Riau 1, Mulyono, akan merayakan HUT PDI-P ke-51 tahun 2024 bersama masyarakat Pulau Halang Muka, Kecamatan Kubu Babusalam, Rokan Hilir.

"Perayaan itu, akan dilangsungkan besok atau Rabu tanggal 10 Januari 2024," kata Mulyono, Selasa (9/1/2024).

Kegiatannya akan dilaksanakan dengan sederhana. Semangatnya adalah memeriahkan HUT PDI-P ke-51, serta menjadi ajang koordinasi antara caleg, struktur partai dan simpatisan, terutama di Dapil Riau 1.

Kata Mulyono, dengan acara ini mudah-mudahan dapat menjalin komunikasi dengan masyarakat Pulau Halang secara baik, demikian pula dengan masyarakat Riau lainnya karena kegiatan seperti ini juga dilakukan di setiap RT dan RW seluruh Indonesia.

"Target kita adalah menang Pemilihan Legisatif atau Pileg dan menang Pemilihan Presiden atau Pilpres, dalam hal ini Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," tegas Mulyono.

Mulyono memulai perjalanan menuju Pulau Halang Muka, Selasa siang melalui pelabuhan Aliong, Kota Bagansiapiapi.

Menggunakan kapal penyeberangan, perjalanan ke Pulau Halang Muka memakan waktu lelbih kurang 1 jam.

Pulau Halang terdiri dari Pulau Halang Muka dan Pulau Halang Belakang. Termasuk dua wilayah kepenghuluan di Kecamatan Kubu Babusalam, Rohil.

Mulyono pada Pemilu 14 Februari 2024, akan bertarung di Dapil Riau 1, terdiri dari Rohil, Siak, Pekanbaru, Rohul, Dumai, Kepulauan Meranti dan Bengkalis.(yd)***



Baca Juga Topik #Rohil+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+