BRKS Tanjungbalai Karimun Serahkan Bantuan Kepada Masjid Baitul Karim

Senin, 15 Januari 2024 - 14:52:38 WIB Cetak

Branch Manager PT BRK Syariah Cabang Tanjungbalai Karimun, Abdul Rohim, ketika menyerahkan bantuan mimbar kepada Pengurus Masjid Baitul Karim

Betuah Tanjungbalai Karimun – Bank Riau Kepri Syariah (BRKS)  Cabang Tanjungbalai Karimun, memberikan bantuan kepada Masjid Baitul Karim, Minggu (14/1/2024).

”Alhamdulillah, ini kali kesekian BRK Syariah Cabang Tanjungbalai Karimun memberikan bantuan fasilitas mas-jid. Sehingga, bisa lebih nyaman lagi bagi ustaz untuk menyampaikan ceramah nanti,’’ ujar Sekretaris Pengurus Masjid Baitul Karim, Dharmarullah.

Bantuan mimbar tersebut, katanya dapat dimanfaatkan jemaah Masjid Baitul Karim untuk berbagai kegiatan syiar agama Islam. Artinya, keberadaan mimbar baru ini bisa menjadi semangat baik itu pengurus maupun jemaah untuk meningkatkan syiar agama Islam di tengah-tengah Kota Tanjungbalai Karimun.

”Tidak lama lagi memasuki bulan suci Ramadan. Jadi mimbar ini sebagai penunjang fasilitas masjid untuk meningkatkan kegiatan keagamaan selama bulan Ramadan nanti yang sudah dipastikan lebih padat,’’ ungkapnya.

Melansir Batampos.cop.id, Branch Manager PT BRK Syariah Cabang Tanjungbalai Karimun, Abdul Rohim, mengatakan, bantuan mimbar tersebut sebagai bentuk dukungan nyata dari BRK Syariah Cabang Tanjungbalai Karimun dalam keagamaan. Selain, melakukan bisnis perbankan.

”Bisnis tetap jalan, tapi syiar agama Islam harus jalan juga. Agar BRK Syariah mendapatkan berkah nanti,” katanya. Tahun lalu pihaknya juga telah melakukan kerja sama dalam bentuk bantuan bagi para penceramah dalam memberikan santapan rohani Subuh dan Zuhur.

Sehingga, bisa berbagi di bulan yang penuh rahmat ini. Serta, lebih mendekatkan diri kepada masyarakat atau jemaah akan kehadiran BRK Syariah Cabang Tanjungbalai Karimun.

”Insyaallah, kita (BRK Syariah) sangat konsen terhadap kegiatan keagamaan. Apa yang kita berikan kepada pengurus Masjid Baitul Karim mudah-mudahan dapat bermanfaat,’’ katanya. ***



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+