Alhamdulillah, Korban Banjir Inhu Dibantu Sembako Oleh PT. Teso Indah dan PT. Sinar Peranap Perkasa

Selasa, 16 Januari 2024 - 18:04:23 WIB Cetak

Sekretaris Daerah Inhu Ir. H. Hendrizal, M.Si, menerima sekaligus menyerahkan 3.500 paket bantuan sembako CSR Peduli Banjir 2024 dari PT. Teso Indah dan PT. Sinar Peranap Perkasa kepada masyarakat yang terdampak banjir di 9 desa dari 3 kecamatan.

Betuah Inhu- Sekretaris Daerah, Ir. H. Hendrizal, M.Si, mewakili Bupati Inhu,  menyerahkan 3.500 paket bantuan sembako CSR Peduli Banjir 2024 dari PT. Teso Indah dan PT. Sinar Peranap Perkasa kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Indragiri Hulu, bertempat di Halaman Kantor Bupati Inhu, Selasa (16/01/2024)

Bantuan tersebut akan diserahkan ke masyarakat terdampak banjir di 9 desa, yaitu Danau Baru, Sialang Dua Dahan, Rantau Bakung, Pekan Heran, Redang, Barangan, Pematang Benteng, Pasir Ringgit, dan Alang Kepayang, dari 3 Kecamatan yakni Kecamatan Rengat Barat, Kecamatan Lirik, serta Kecamatan Peranap.

[caption id="attachment_54604" align="alignnone" width="1280"] Sekretaris Daerah Inhu Ir. H. Hendrizal, M.Si, menyerahkan bantuan dari CSR Peduli Banjir 2024 dari dua perusahaan swasta kepada masyarakat 9 desa dari 3 kecamatan yang terdampak banjir.[/caption]

Dalam sambutannya Sekda menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada keluarga besar PT. Teso Indah dan PT. Sinar Peranap Perkasa atas penyaluran bantuan CSR bagi masyarakat Inhu yang sampai hari ini masih terdampak musibah banjir.

"Saya menyambut baik atas keterlibatan pihak perusahaan yang hari ini turut bersinergi, saya pun berharap, momentum penyerahan bantuan CSR ini juga dapat menjadi penggugah bagi pihak-pihak perusahaan lainnya untuk ikut peduli dalam membantu," kata Sekda.

 Penyerahan bantuan CSR Peduli Banjir 2024 dari dua perusahaan swasta kepada masyarakat 9 desa dari 3 kecamatan yang terdampak banjir.[/caption]

Pimpinan PT. Teso Indah dan PT. Sinar Peranap Perkasa juga mengucapakan terimakasih kepada Pemkab Inhu yang telah menyediakan tempat untuk acara ini, dan semoga ini menjadi ajang silahturahmi yang baik bagi pihak perusahaan dengan Pemkab Inhu.

Selanjutnya Sekda didampingi unsur Forkopimda, dan Direktur PT. Teso Indah dan PT. Sinar Peranap menyerahkan secara simbolis Paket Bantuan CSR kepada 9 perwakilan desa.***



Baca Juga Topik #Inhu+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+