Personel Polsek Rupat Utara Takziah ke Rumah Warga di Desa Binaan

Kamis, 05 Januari 2023 - 14:42:09 WIB Cetak

Bhabinkamtibmas Desa Kadur dan Desa Putri Sembilan Bripka Aan Saputra, saat takziah ke rumah salah seorang warga yang meninggal dunia, Kamis (5/1/2023).

Betuah Bengkalis - Sebagai bentuk kedekatan dengan warga di desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Kadur dan Desa Putri Sembilan Bripka Aan Saputra, melaksanakan takziah ke rumah salah seorang warga yang meninggal dunia, Kamis (5/1/2023).

Dalam kegiatan itu, Bripka Aan yang juga sebagai personel Kepolisian Sektor (Polsek) Rupat Utara ini sekaligus mengikuti prosesi pemakaman salah seorang warga yang meninggal dunia di Dusun Sei Empang, Desa Kadur, Kecamatan Rupat Utara tersebut.

Bripka Aan menyampaikan, takziah ke rumah warga yang meninggal dunia di desa binaan itu sesuai arahan dari Kapolsek Rupat Utara AKP Abdul Wahab SH, dan atensi Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

Dikatakannya, kegiatan takziah itu juga salah satu upaya Polsek Rupat Utara untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Karena itu, hari ini kita melayat ke rumah salah satu warga kita yang meninggal di Desa Kadur," ucapnya.

Hadirnya personel Polsek Rupat Utara, lanjut Bripka Aan, juga sebagai bentuk duka cita terhadap keluarga yang tinggalkan.

"Semoga warga kita yang meninggal dunia ini diterima amal ibadahnya di sisi Allah SWT, diampuni segala kesalahannya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan," tutupnya.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+