H. Syahrul Gelar Sosialisasi di Perawang dan Maredan Barat

Sabtu, 27 Januari 2024 - 13:06:53 WIB Cetak

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Siak, yang juga Caleg DPRD Riau Nomor Urut 1 Dapil Siak - Pelalawan, H. Syahrul, S.IP.,M.Si, saat bertemu masyarakat untuk sosialisasi Pemilu damai.

Betuah Siak - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Siak, H. Syahrul, S.IP.,M.Si, kembali melakukan sosialisasi di Maredan Barat dan Perawang.

Caleg DPRD Riau Nomor Urut 1 Dapil Siak dan Pelalawan ini, tak pernah berhenti meyampaikan pesan Pemilu damai dengan terus menjaga kekompakan, menghindari gesekan serta tidak menjadi terpecah belah antar sesama.

"Pemilu ini adalah pesta demokrasi rakyat untuk menentukan pilihan siapa caleg dan capres serta cawapres. Jadi terus jaga suasana yang sudah kondusif, tetap kompak dan tidak menjadikan helat besar ini untuk memecah belah atau terbelah antar sesama," kata H. Syahrul, kepada AmiraRiau.com, Sabtu (27/1/2026).

Dalam berbagai kegiatan sosialisasi, H. Syahrul yang dikenal rajin turun hingga ke akar rumput ini, punya cara khusus untuk menyampaikan setiap pesannya kepada msyarakat, baik itu melalui silahturahmi dari rumah ke rumah ataupun kedai kopi di pinggiran jalan.

"Kita lakukan sebaik mungkin untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat hingga ke akar rumput. Pemilu ini harus sukses, dan memberi pengertian betapa pentingnya suara kita untuk menentukan masa depan daerah, bangsa dan negara," tutur H. Syahrul.(sarmidi/juana)***



Baca Juga Topik #Siak+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+