Ini Kata Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Usai Mencoblos di TPS 19 Tangkerang Tengah

Rabu, 14 Februari 2024 - 17:28:49 WIB Cetak

Sekda Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution, memasukan surat suara usai mencoblos di TPS 19 Tangkerang Tengah, Rabu (14/2/2024).

Betuah Pekanbaru- Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 19, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai. Diharapkan, partisipasi pemilih tinggi pada Pemilu 2024 ini.

"Di TPS saya ini, ada 293 Daftar Pemilih Tetap (DPT). Warga sudah antre sejak pukul 09.00 WIB," kata Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution.

Mudah-mudahan, partisipasi warga tinggi pada Pemilu 2024. Semakin tinggi partisipasi masyarakat, maka pemimpin yang terpilih juga terlegitimasi.

"Harapan saya, Pemilu ini berlangsung jujur dan adil. Pemilu bisa terlaksana dengan baik, tanpa ada pengaduan perkara," ujar Indra Pomi sebagaimana dilansir dari pekanbaru.go.id.

Kalau ada pengaduan kecurangan, maka prosesnya cukup panjang. Sementara, aparat sudah bersiaga sejak empat bulan lalu.

"Setiap hari, mereka mendapat arahan dan apel untuk mempersiapkan Pemilu ini. Karena, kami ingin Pemilu ini terselenggara secara berkualitas jujur dan adil tanpa ada pelanggaran," ungkap Indra Pomi.

Usai memberikan hak suara, Sekdako Indra Pomi bergabung dengan rombongan Pj Wali Kota Muflihun meninjau TPS. Ada beberapa TPS yang ditinjau.

TPS yang ditinjau antara lain, wilayah yang rawan banjir di Kecamatan Rumbai. Sedangkan TPS lainnya yang ditinjau berbatasan langsung antara Kecamatan Bukit Raya dengan Kabupaten Kampar.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+