Pernah Hampir Tewas Ditembus Peluru, Jon Tentara Akhirnya Terpilih di DPRD Pelalawan

Sabtu, 24 Februari 2024 - 17:56:00 WIB Cetak

Efrizon, SH., M.Kn

Betuah Pelalawan- Nama Efrizon, SH., M.Kn, saat ini tengah jadi bahan perbincangan di seantero Kabupaten Pelalawan, Riau.

Bukan apa-apa, mantan Tentara Nasional Indonesia (TNI) ini hampir dipastikan menjadi Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) terpilih sebagai Anggota DPRD Pelalawan dari Dapil Pelalawan 1 periode 2024 - 2029.

Efrizon yang akrab disapa dengan sebutan Jon Tentara ini, mengaku tak pernah bermimpi ataupun bercita-cita menjadi seorang politikus.

"Tak pernah bermimpi atau bercita-cita jadi politikus. Apalagi setelah menjadi prajurit TNI," ujarnya kepada AmiraRiau.com, kemarin.

Jon mengaku mengabdi sebagai prajurit TNI terakhir kali di Kodim 0313/KPR.

Memutuskan pensiun dini pada usia 48 tahun setelah memutuskan untuk menjadi Caleg DPRD Pelalawan di Pemilu 14 Februari 2024.

Menurutnya, tak ada alasan khusus mengapa kemudian akhirnya beralih menjadi salah seorang Caleg.

"Mungkin inilah jalan hidup saya. Jika sudah menjadi kehendak yang Maha Kuasa, tak ada yang tak mungkin. Dan itu terjadi pada diri saya yang dulunya sangat tidak menyukai yang namanya politik," tutur Efrizon.

Efrizon yang mengaku pernah hampir tewas ditembus peluru saat bertugas di Aceh, mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian masyarakat kepadanya saat Pemilu 2024.

"Pengabdian kepada masyarakat akan terus saya lakukan, meskipun kini melalui jalur yang berbeda," katanya.(cei)***



Baca Juga Topik #Pelalawan+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+