TP PKK Meranti Berbagi Takjil di Jalan Teuku Umar

Jumat, 29 Maret 2024 - 22:19:57 WIB Cetak

Kegiatan berbagi takjil TP PKK Meranti di Jalan Teuku Umar, Jumat (29/3/2024).,

Betuah Meranti - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kepulauan Meranti, membagikan takjil gratis kepada masyarakat. Kegiatan itu dilakukan di Jalan Teuku Umar tepatnya di depan Gedung Wanita, Selatpanjang, Jum'at (29/03/2024).

Kegiatan bagi-bagi takjil ini dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kepulauan Meranti, Hj. Ismiatun Asmar, di dampingi Sekretaris Siti Rukijah dan segenap pengurus.

Sebanyak 250 paket takjil diberikan kepada masyarakat yang melewati jalan Teuku Umar Selatpanjang, sambil memberikan takjil, terlihat Ketua TP PKK Hj. Ismiatun juga menyapa masyarakat dengan ramah.

"Alhamdulillah hari ini kami bisa berbagi sedikit rejeki kepada masyarakat yang melewati jalan ini, selain silaturahmi mudah mudahan kegiatan ini mendapat pahala dan kebaikan di bulan Ramadhan, dan kami TP PKK Meranti ingin meraih pahala itu," ujar Hj Ismiatun.

Disampaikannya juga bahwa kegiatan berbagi takjil gratis ini juga dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 tahun, dimana sebelumnya telah dilaksanakan santunan anak yatim dan kaum dhuafa, namun hari ini berkesempatan untuk berbagi takjil.

"Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa terus kami lakukan, dan semoga membawa keberkahan buat kita semua," pungkasnya. (Bom)



Baca Juga Topik #Meranti+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+