Promosikan Produk Bank, BRK Syariah Gelar Senam Massal di Car Free Day Kota Pekanbaru

Senin, 26 Februari 2024 - 15:06:06 WIB Cetak

Kegiatan Car Free Day Minggu (25/02/2024) di depan kantor PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) Cabang Pekanbaru Sudirman

Betuah Pekanbaru– Kegiatan Car Free Day Minggu (25/2/2024) di depan kantor PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) Cabang Pekanbaru Sudirman mencuri perhatian masyarakat. Bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri itu menggelar senam masal serta mengajak masyarakat ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, tampak antusiasme masyarakat mengikuti senam masal. Selain itu, PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) melalui Divisi Konsumer juga mempromosikan produk pembiayaan konsumer selama kegiatan berlangsung. Masyarakat yang datang bebas berkonsultasi terkait produk pembiayaan dengan pihak BRK Syariah.

Terlihat meninjau kegiatan tersebut Direktur Pembiayaan BRK Syariah Tengkoe Irawan, Beliau menyampaikan car free day merupakan salah satu event yang bisa dimanfaatkan untuk memperkenalkan produk bank secara langsung kepada masyarakt Riau dan Kepulauan Riau.

"Banyak masyarakat yang mengikuti kegiatan car free day setiap minggunya di kota Pekanbaru ini, Alhamdulillah melalui event rutin ini kita bisa manfaatkan untuk melakukan pengenalan produk sambil menyapa masyarakat Riau dan Kepri yang hadir dalam kegiatan ini".

Adapun produk pembiayaan yang dipromosikan yaitu Pembiayaan Aneka Guna (PAG) diantaranya untuk PAG PPPK, PAG Pensiun, PAG Pra Pensiun, Pembiayaan Kendaraan Bermotor, Pembiayaan Pemilikan Rumah, Pembiayaan PPR FLPP (rumah subsidi), Pembiayaan kepemilikan emas (PKE), Rahn Emas (Piutang Qard) dan Pembiayaan iB Umrah.

Dijumpai Maharni yang merupakan salah satu nasabah Bank Riau Kepri Syariah yang telah menggunakan produk pembiayaan, yakni Produk Aneka Guna (PAG) pra pensiun, juga Menggunakan Produk Gadai Emas Rahn BRK Syariah. Produk yang ditawarkan BRK Syariah sangat membantunya dan keluarga untuk tetap produktif di usia lanjut.

"Saya pernah mengikuti program sosialisasi PAG dari BRK Syariah, banyak sekali manfaat yang saya rasakan selama 35 tahun menjadi nasabah BRK Syariah. Semoga BRK Syariah menjadi Bank yang selalu mampu membantu masyarakat khususnya Riau dan Kepulauan Riau," ujar Maharni.

Turut hadir Pemimpin Divisi Konsumer diwakili oleh Pemimpin Bagian Multi Pembiayaan BRK Syariah Ahmad Soha, serta segenap insan BRK Syariah lainnya.



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+