Disambut Hangat Pj Bupati Hambali, Ketua KPU Tegaskan Siap Bekerjasama dengan Pemkab Kampar

Sabtu, 30 Maret 2024 - 11:57:35 WIB Cetak

Pj Bupati Kampar Hambali, bersama Ketua KPU Kampar Andi Putra, dalam pertemuan kemarin.

Betuah Kampar- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar terpilih periode 2004-2029,  Andi Putra, menegaskan komitmennya untuk menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya demi terciptanya pemilu yang adil dan demokratis, khususnya untuk pilkada yang akan berlangsung pada November 2024.

"Kami akan komitmen untuk menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya demi terciptanya pemilu yang adil dan demokratis khususnya untuk pilkada yang akan berlangsung pada Novenber 2024 nanti," ujarnya saat melakukan audiensi bersama pemerintah Kabupaten Kampar.

Andi juga menyatakan kesiapan untuk bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten dalam rangka menjaga ketertiban dan kelancaran proses Pilkada nantinya di wilayah Kabupaten Kampar.

Ia juga menjelaskan bahwa, pertemuan ini merupakan langkah awal dari berbagai dialog dan kerjasama yang akan terjalin antara Pemerintah Kabupaten Kampar dan KPU dalam mengawal proses demokrasi di Kabupaten Kampar. 

"Semoga kerjasama yang baik ini dapat membawa dampak positif bagi masyarakat dan demokrasi lokal di Kabupaten Kampar,"harapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Kampar Hambali, menyambut hangat kedatangan anggota KPU yang baru terpilih. dengan menyampaikan apresiasi dan harapannya untuk kerja sama yang erat antara Pemerintah Kabupaten Kampar dan KPU dalam menjalankan tugasnya dalam menyelenggarakan pesta demokrasi secara berkualitas dan transparan di Kabupaten Kampar.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar saya mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua KPU Kabupaten Kampar terpilih periode 2004-2029, yang dilantik langsung oleh Ketua KPU RI di Jakarta pada 24 Matet 2024 yang lalu, dan diharapkan terjalinnya kerja sama dan sinergitas yang lebih baik,”ucap Hambali.

Hadir dalam prtemuan tersebut Pj Bupati Kampar Hambali SE, MBA, MH didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kampar Drs Mahadi MH.(mcr)***



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+