Pj Bupati Kampar dan Keluarga Shalat Ied di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota

Kamis, 11 April 2024 - 12:32:42 WIB Cetak

Pj Bupati Kampar dan Keluarga Sholat Ied Ied di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota.

Betuah Bangkinang Kota - Hari Raya Idul Fitri 1445H/2024M merupakan momentum pertama bagi Pj Bupati Kampar Hambali, SE., MH besertaiIstri Ricana Djayanti Hambali beserta keluarga melaksanakan sholat ied di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota. Rabu,(10/4/2024).

Dengan menggunakan mobil Fortuner hitam BM 1 F,  Pj Bupati kampar dan keluarga tiba di lapangan pelajar pukul 07.10 wib. Mengenakan baju warna putih, Hambali duduk di syaf paling depan didampingi Forkopimda Kampar dan Plh Sekda Kampar Ahmad Yuzar.

Sebelum memulai Sholat Sunat Idul Fitri 1445 H, secara singkat Hambali mengatakan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dsn batin. Selamat hari raya idul fitri 1445H.

Lebih lanjut, Hambali menyampaikan rasa syukur. Karena dipagi yang cerah dan dihari kemenangan ini, kita semua masih diberikan kesempatan umur panjang, kesehatan badan sehingga kita bisa hadir di lapangan ini.

Sebagai pemimpin, Hambali juga mengingatkan apabila ada masyarajat yang belum membayar zakat dan tidak mampu membanyarnya, lapor langsung kepada saya."ucap Hambali.

Sementara itu yang bertindak sebagai Iman pada sholat ID dilapangan peajar Aulia Abdilah, sementara yang bertindak sebagai Khatib adalah Kh H Zulhusni Domo.

Seperti biasa, sholat sunat ID dilaksanakan sebanyak dua raka'at. Raka'at pertama dengan 7 takbir dan raka'at kedua 5 takbar, serta dilanjutkan khutbah.(ali)***



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+