PDI Perjuangan Siap Usung dan Dukung H. Syahrul di Pilkada Siak

Kamis, 18 April 2024 - 11:23:41 WIB Cetak

Betuah Siak- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Siak, sudah menyiapkan mesin partai untuk memberikan dukungan penuh kepada H. Syahrul, S.IP.,M.SI.

Kesiapan tersebut disampaikan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Siak, Joko Susilo, M.Pd, Kamis (18/4/2024).

"Kita tidak ingin hanya siap dalam hal mesin partai, tetapi juga H. Syahrul, yang merupakan Ketua DPC PDI-P Kabupaten Siak harus menang," tutur Joko.

Joko juga menegaskan, bahwa saat ini pihaknya sudah intens melakukan komunikasi politik dengan bakal calon lainnya yang juga potensial pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Siak 2024.

Selain itu, ujar Joko, juga telah dilakukan komunikasi politik dengan partai yang memiliki kursi dan peluang untuk menjadi pengusung dan pendukung.

Hal yang sama juga disampaikan Kader DPC PDI Perjuangan Siak yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Siak, Marudut Pakpahan.

Menurut Marudut Pakpahan, menghadapi Pilkada Siak, PDI Perjuangan sudah sepantasnya untuk mengusung dan memberikan dukungan terhadap kader sendiri.

Hal itu sudah dimulai dengan pembentukan tim penjaringan kepala daerah dan wakil kepada daerah oleh DPC PDI-P Siak beberapa waktu lalu.

Hal itu merupakan bentuk ketegasan serta komitmen partai agar mampu maksimal membangun Kabupaten Siak khususnya, dan Riau pada umumnya.

“Kita ini partai besar yang memiliki kader potensial. Namun demikian, kita tetap akan melakukan penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah agar dapat bersama-sama dan bersinergi membangun Siak menjadi lebih baik,” tutur Marudut Pakpahan yang kembali terpilih sebagai Anggota DPRD Siak periode 2024 – 2029 di Pileg 2024.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Siak, H. Syahrul, jauh-jauh hari memang sudah menegaskan untuk maju mengikuti Pilkada Siak yang akan dilakukan serentak 2024.

"Untuk Siak lebih baik, saya memutuskan untuk maju di Pilkada Siak 2024," tegas H. Syahrul.

Penulis: J. Susilo, Editor: Isman Iriadi

 



Baca Juga Topik #Siak+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+