Alfedri dan Husni Merza Kembalikan Formulir Cabup dan Cawabup ke DPC PDI-P Siak

Selasa, 07 Mei 2024 - 17:46:45 WIB Cetak

Ketua Tim Penjaringan Kepala Daerah DPC PDI Perjuangan Siak, Marudut Pakpahan, didampingi Sekretaris D[PC PDI Perjuangan Joko Susilo dan Wakil Ketua Adrianus Pertanda Tarigan, menerima pengembalian formulir dari Bakal Calon Bupati Siak, H. Alfedri dan H.

Betuah Siak- H. Alfedri dan H. Husni Merza,  mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati ke Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P), Selasa  (7/5/2024) siang.

Alfedri, dalam kesempatan itu diwakili oleh Wira Gunawan. Tak berselang lama setelahnya, giliran Husni Merza didampingi timnya yang datang ke DPC PDI Perjuangan Siak untuk keperluan yang sama.

Kedatangan kedua tokoh yang kini adalah Bupati dan Wakil Bupati Siak tersebut, disambut oleh Marudut Pakpahan sebagai Ketua Tim Penjaringan DPC PDI Perjuangan Siak, didampingi Sekretaris DPC PDI-P Siak, Joko Susilo, S.Pd.,M.Pd, serta Wakil Ketua Adrianus Pertanda Tarigan, ST.

Dalam kesempatan itu, H. Husni Merza, menyampaikan bahwa meskipun tidak datang bersamaan ketika mengembalikan formulir, namun dirinya bersama H. Alfedri, akan kembali berpasangan untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) pada pilkada serentak November 2024.***



Baca Juga Topik #politik+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+